MENGAWALI BLOG YANG TELAH LUMUTAN

Sekitar 2 tahun lebih udah nyuekin blog ini. Tapi untungnya blogku ini gak ngambek. Gak kebayang kalo pacar yang dicuekin, jangankan 2 tahun, 2 jam aja nyuekin bbm-nya udah pasti perang dunia bakal terjadi.

Di postingan blog ini yang terdahulu kebanyakan membahas tentang dunia IT dan link  download. Maaf untuk yang udah kena PHP dari sekian banyak artikel di blog ini yang menyediakan link download tapi linknya udah gak aktif. Karna emang blog ini udah gak keurus.

Sebisa mungkinan saya akan lebih aktif lagi untuk posting walaupun kedepannya postingan blog ini agak OOT alias gak nyambung dengan topik yang disajikan tahun-tahun kemarin. Doain aja biar saya dapat lebih banyak wangsit untuk berbagi di blog ini. Bukan! bukan wangsit yang buat makan mie, *itu sumpit nyet!* wangsit yang saya maksud itu ide. Ide atau informasi yang gak penting-penting amat untuk dibahas, diulas, dikupas dan diamplas. *Mau jualan kusen pintu bang, pake diamplas segala?*
Semangat untuk mulai aktif ngeblog lagi di persembahkan oleh beberapa blogger yang sukses menggeluti dunia per-blogger-an yang membuatku bikin terkagum-kagum oleh perjuang mereka. Bulan-bulan kemarin saya baca di koran bekas bungkus nasi uduk yang saya beli, eh, sebenarnya gak beli sih tapi ngutang. seorang blogger yang berhasil mengantongi puluhan juta rupiah hanya memalui, eh... melalui blog. Dari angon bebek hingga menjadi seorang blogger yang sukses. Dan ada juga blogger yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA udah bisa jadi penulis dan bikin buku. *Iyalah, bikin buku. masa penulis bikin getuk*.
Hal itu gak mudah, butuh perjuangan mati-matian untuk menjadi blogger sukses.

Awal saya mulai ngeblog kalo gak salah tahun 2010. Kalo salah berarti kemungkinan tahun 2011 atau 2012. Entahlah, saya juga gak inget pastinya tahun berapa. Yang jelas udah lumayan lama, dan selama itu juga blog yang saya kelola semuanya gak ada yang bener-bener di seriusin. Cuma sekedar mengisi kekosongan waktu. Daripada buat stalkingin akun socmed mantan, ujung-ujungnya cuma bikin nyesek. Dan anehnya lagi udah tau stalking itu bikin nyesek tapi masih aja banyak yang nglakuin hal itu termasuk kamu, iya, kamu, bukan aku. Laaah... ini kenapa jadi ngomongin mantan.

Semua orang bisa dengan mudah memulai sesuatu tapi gak semua orang bisa mempertahankan sesuatu itu. Bikin blog emang gampang tapi gak semua bisa konsisten dengan blognya. Ya, kaya saya ini, punya 2 blog tapi gak ada yang keurus satupun.

Tujuan awal membuat blog sebenernya pengen cari penghasilan dan sekarang saya udah tersadar ngeblog itu bukan sekedar untuk mencari duit di internet. Tapi lebih tertuju untuk saling berbagi pengalaman dan informasi bukan berbagi pacar loh ya. Pastinya informasi yang bermafaat untuk khayalak ramai. Bukan untuk pribadi. Kalo untuk pribadi mending nulis di buku diary dan di gembok pake rantai kapal jadi terjamin kerahasiaannya gak ada yang bisa buka dan liat isi tulisanmu itu.
Sebisa mungkin isi konten blog yang kamu kelola itu salah satu dari hobi kamu. Karna dengan itu kamu akan menemukan kesenangan tersendiri dan pastinya akan lebih semangat ngeblog.
Mungkin segitu dulu postinganku untuk mengawali blog yang telah terabaikan begitu lama. Sekian dan terima... kembalian.

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy