Rasa sakit yang terus aku rasakan, kini perlahan hilang. Rasa perih yang menyiksa kini perlahan sirna. Kebahagiaan terus aku rasakan saat aku mengenalmu. kau hadir warnai hidupku yang semakin rapuh.
Denganmu aku merasa tenang, denganmu aku temukan kedamaian. kau temukan aku disaat aku terjatuh. disaat aku tidak bisa lagi merasakan kebahagiaan.
Hanya kamu yang bisa merubah hatiku, tak mungkin ada lagi yang bisa membuat aku seperti ini. Semua berubah saat bersamamu, tak mungkin aku dapati kalau tanpamu.
Tak satu pun alasan untuk melupakanmu, meninggalkanmu, aku selalu berdiri menunggumu. disaat kau senang, disaat kau jatuh, aku akan selalu setia. Kaulah bintang hatiku, jangan kau ragukan cintaku, aku tak bisa hidup tanpamu.






Jika aku jadi airmata
Aku ingin lahir dimatamu
karena aku bisa hidup di pipimu dan mati di bibirmu.
Namun, jika kau jadi airmata ku
aku tak akan menangis 
karena aku tak mau kehilangan dirimu

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy