Masa-masa dulu

Sekian lama aku menantikan seseorang yang menyayangi dan mencintai dengan tulus, kini telah aku temukan. Dari semua yang aku lalui hanya kau lah yang bisa mengerti dan memahamiku. Aku tak akan pernah sia-siakan cinta yang telah kau beri. Akan aku balas semua ketulusanmu dengan sepenuh jiwaku.

Saat pertama aku jalani denganmu. aku kira hanyalah akan menambahkan luka yang masih berbekas dalam hatiku, seperti semua yang telah aku jalani selama ini
Namun aku salah, kamu lah yang bisa berikan kebahagiaan yang tidak pernah aku dapati dari siapapun. Kini aku sadar, semua yang aku rasakan dulu, saat aku jatuh dan begitu terluka, itu hanyalah cobaan untukku.

Aku salah, karena aku selalu merasa tak pantas untuk merasakan bagaimana indahnya di cintai seseorang dengan begitu tulus. Dan aku hanya bisa bermimpi untuk dapati cinta yang melebihi cinta yang aku beri. Dan akhirnya aku temukan kamu yang bisa berikan itu semua untukku.

Terima kasih atas cinta yang selama ini kau beri. cinta yang begitu tulus, yang tidak pernah aku dapati dari siapapun. Aku tidak tau bagaimana aku harus membalas semua itu.
Tak akan pernah aku ingkari cinta ini, akan selalu aku jaga selama aku bisa.

Meski kini kamu tidak ada disampingku, cinta ini tak akan pernah bisa terkikis hanya karena waktu, yang memberi jarak antara kita. selamanya akan aku jaga sampai kita bisa jalani bersama kembali. Aku yakin semau ini hanya cobaan untuk kita lalui, sampai dimana kesetiaan dan saling percaya masing-masing.
Semua ini hanya masalah waktu, pada akhirnya nanti, kita pasti akan di pertemukan kembali, untuk kita jalani kisah yang sempat terhenti ini.

Dirimu hadir mambawa cahaya dalam kegelapan, disaat aku sangat membutuhkan sebuah ketulusan, disaat aku tidak bisa tentukan arah tujuan hidup ini dan kamu pun hadir menuntunku menuju kebahagiaan.
Aku ingin tetap sinari jalanku ini, tidak ingin lagi kegelapan menyelimuti hati ini.

Aku tak akan menyerah dan tak akan pernah berhenti menantimu sampai kamu kembali ke pelukku lagi. Walau sulit aku hadapi semua ini, tapi akan aku coba jalani semuanya sendiri sampai kamu kembali.

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy