Ketika aku melihat kamu pergi untuk waktu yang cukup lama, hati ini merasa begitu tersiksa. Aku tidak bisa untuk berpura-pura aku baik-baik saja. Karena kamu lah yang selama ini menemani aku disaat aku sangat membutuhkan sebuah kasih sayang. Dan kini kamu akan meninggalkan aku untuk waktu yang begitu lama. Hati ini begitu berat untuk kamu tinggalkan. Aku akan selalu mencoba tegar untuk menghadapi semua ini. tanpa ada kamu di sisiku. Sebenarnya aku tak pernah merelakan kamu pergi meski hanya sementara waktu, tapi kamu telah memilih semua ini, aku hanya ingin melihat kamu bahagia, jika ini yang kamu pilih, aku hanya bisa berharap kamu baik-baik disana. Dan aku akan berusaha untuk merelakan kenyataan ini...



Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy