Firefox 3.6 Beta Sudah Tersedia


Mozilla Foundation merilis Firefox 3.6 beta yang bisa diunduh publik untuk pertama kalinya. Secara umum, versi terbaru browser web ini tak beda jauh dengan pendahulunya, Firefox 3.5, namun tetap ada beberapa komponen yang ditambahkan dan diperbaiki.

Fitur baru yang bisa langsung dirasakan pengguna antara lain fitur Personas yang langsung terintegrasi. Ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna mengubah-ubah tampilan skin web browsernya sesuai selera.

Selain itu, Firefox 3.6 beta akan langsung memberikan peringatan jika pengguna membuka halaman situs yang menggunakan plug in Adobe's Flash Player atau Apple's Quicktime yang sudah lama. Ini merupakan standar baru yang ditetapkan Adobe sejak sering terjadi insiden serangan melalui plug in yang tidak di-update.

Firefox 3.6 beta juga sudah mendukung teknologi CSS, DOM, dan HTML5, mendukung video embedded full screen, dan mendukung WOFF (web open font format). Kinerja mesin JavasCriot juga digenjot lebih bertenaga lagi dan mempersingkat waktu start-up.

Namun, Mozilla mengingatkan bagi pengguna yang ingin menjajal Firefox 3.6 beta bahwa tidak semua add on didukung. Untuk itu, pengguna disarankan mengunduh Add-on Compatibility Reporter untuk mengecek.

Firefox 3.6 beta tersedia untuk pengguna Windows, Mac OS X, dan Linux dengan 46 pilihan bahasa. Untuk mengunduhnya silakan klik disini.

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy