Mohon Doa Restu

Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan kesempatan pada saya untuk bisa memulai lagi memperbaiki blog saya ini. Saya sebagai Operator Warnet sudah lumayan lama, tapi saya bingung apa sih ilmu yang saya dapat dari pekerjaan ini, selama 1 tahun ini saya belum bisa apa-apa, paling ngartinya cuma browsing sama maen game doank.

saya pun mencoba untuk belajar bikin blog. tapi saya ngga ngerti bahasa HTML, jadi blog di tinggalin. ya karena itu, saya tuh orangnya cepet bosan. pertamanya doank semangat untuk belajar, tapi kalo udah di coba terus ngga bisa-bisa terus di tinggalin begitu aja. kembali maen game lagi deh. (cepat menyerah ya saya ini, ngga ada semangat juangnya)

pernah juga belajar jadi Kracker, tapi kayaknya saya ngga ada bakat. paling cuma bisanya pakai softwarenya doank yang simpel, yang ngga usah pake keahlian apa-apa juga bisa.

Dan sekarang saya mulai lagi untuk belajar bikin blog. sambil mempelajari bahasa HTML. Ya begini lah hasilnya, masih jauh dari bagus. lumayan ribet juga sih belajar HTML, tapi kali ini aku ingin benar-benar bisa mengerti. Jadi saya terus berjuang (kaya zaman penjajahan aja Berjuang).

Blog ini sebenarnya sudah lumayan lama, karena nggak pernah di otak-atik ini blog, ya jadinya begini-begini aja, ngga ada bagusnya sama sekali. postingannya aja masih kosong. pokoknya ancur banget dah nih blog. Saya yang punya blog aja liatnya males apa lagi orang lain. pasti langsung muntah kali yah. sungguh menyedihkan nasib blog ini.

Buat semua yang pernah liat blog yang ancur ini, mohon do'a restunya yah, biar blog ini bisa lebih agak mendingan. Nggak kaya yang sekarang ini, ancur...

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy