Selamat Tahun Baru 2012

Semoga di tahun 2012 kita bisa mendapatkan apa yang kita impikan. Yang pasti tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin :-) (kata-kata pasaran. heee....)

Sedikit curhat, tahun 2011 ini saya gagal mendapatkan apa yang saya inginkan. Bukan gagal sih, tapi hanya tertunda. Kalau hari ini saya belum bisa melakukannya, bukan berarti saya tidak akan bisa selamanya. Itu semangat saya yang ingin mencoba internet marketing. Tapi karena beberapa faktor, terutama faktor biaya, hehee.... impian saya itu tertunda sementara.
Buat yang punya impian namun belum terwujud, yakinlah di tahun 2012 ini kita bisa menggapainya. Kunci utamanya adalah ketekunan, kegigihan, dan keyakinan. Walaupun usaha yang sudah kita lakukan sudah maksimal namun terkadang gagal, jangan pernah patah semangat. Kegagalan bukanlah akhir dari semuanya. Masih banyak peluang jika kita mau membuka diri kita. Halaaahh.... malah ceramah.

Mari kita tutup tahun 2011 ini dengan doa dan semangat menjalani aktifitas di tahun 2012.
Terima kasih buat agan-agan yang pernah mampir di blog ane yang sederhana ini. SALAM SUKSES SELALU...

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy