Keingintahuan Masa Lalu Pasangan ?!!


Mungkin sebagian orang pasti pernah penasaran sama "masa lalu" pasangan. ya mungkin masing-masing orang berbeda kan. ada orang yang selalu pengen tau gimana dulu masa lalu pasangannya waktu dengan mantannya, tapi ada juga yang ga peduli sama sekali tentang mantan si pasangannya, dan ada juga yang kadang pengiin tau secara cuma- cuma, ga pengen terlalu tau banget.
Alasannya juga bermacam-macam, ada yang pengen tau masa lalu pasangannya karena dia pengen lebih baik dari pasangannya, ada juga yang sekedar tanya, terus yang ga pengen tau masa lalu pasangannya katanya buat apa ngungkit masa lalu? semuanya bener, tergantung pada hati masing-masing kan? tapi masalahnya begini, keingintahuan yang tinggi itu kadang memang ada gunanya, kita bisa intropeksi diri dari mantan.

Tapi hati kita juga punya perasaan kan? jika kita ingin tau terlalu dalam yang ada malah jadi BAHAYA BESAR, kita bisa sakit hati / kecewa. mungkin karna iri karna pasangannya dulu begini begitu atau apa laah sama mantannya. Saat tau pasangan kita dulu seperti ini lah, seperti itu lah. itu yang bisa bikin sakit sendiri, bisa juga bikin masalah yang ga ada pondasi asal  mulanya.

Sebagian besar pasti pernah ngalamin. iya kan? Ane sendiri juga pernah, dan sekarang ini lah yang sedang ane alami, karna itu ane nulis artikel ini... 

Ngomongin masa lalu itu ga ada habisnya. kadang masa lalu kita indah, kadang ada mantan yang ga bisa dilupain. Tapi kita juga jangan terpaku liat masa lalu, didepan kita ada masa depan, depan kita ada pasangan kita, dan dengan pasangan kita bisa membuat masa depan.

Untuk yang masih inget, dan masih cinta sama mantan
Mungkin bener, dia ga bisa kaya mantan ente yang dulu, Mungkin ente cinta mati. iyakan? tapi ga boleh gituuu, pikirin pasangan ente yang sekarang, pikirin orang yang ente sayang, pikirin pasangan yang bener-bener sayang sama ente. Apa kalian yakin aja dia lebih baik. bukan berarti ente harus ngelupain masa lalu seutuhnya sih, gimanapun itu udah ketulis di buku perjalanan hidup ente, iya ga.... ?!!

Ibaratnya gini deh kalian sekolah dari PAUD, trus ke TK , lanjut lagi ke SD kemudian SMP terus ke SMA lalu Kuliah (*ane gk sampe kuliah :-(  , kalian bayangin itu berapa tahun, apalagi yang ga naik kelas (Hehee.. bkn pengalaman ane lho) setiap tahunnya sebagian besar pake buku barukan? naaah, jadi setiap tahap hidup kita kalo udah ceritanya selesai yaaa musti tutup buku kan. Tapi buku kalian itu ga di buang, kalian simpan di lemari atau gudang. naaah nanti suatu saat kalian bisa aja pandangan buku-buku itukan. Tapi kalian ga bisa kembali karena dimeja kita sudah ada buku yang baru yang mesti kita isi dengan ilmu yang lebih tinggi juga kan.
Silahkan aja kalian simpan, kalian buka (jangan sering-sering) tapi kita juga harus sadaar depan kita ada pasangan baru kita. kalo udah yakin dengan yang kalian jalani sekarang, kasih kepercayaaan, jaga kepercayaan itu.
Walaupun nanti masa lalu kalian datang lagi. ya semua terserah kalian, tapi kalo didepan sudah ada yang bener sayang mendingan pilih dia (menurut ane sih). intinya sih masa lalu ya masa lalu.

Jadi gimana menurut kalian? masih penasaran sama masa lalu pasangan ente? hahaha gpp sih gan, tapi usahakan itu cuma rasa pengen tau biasa, pengen lebih baik dari dia. tapi tetap hati hati yaa gan, klo kalian terlalu tau itu bahaya :) yakiiin aja pasangan ente beneran sayang, yakinin tu hati . dan kalo ada masalah ungkapin aja sama pasangan.

Ane juga kadang-kadang timbul rasa pengen tau yang besar tentang masa lalu pasangan ane, bahkan bukan kadang-kadang lagi tapi SERIIING bangeeet dan ga sekali-sekali juga ini hatiii gelisah, cemburu sendiri saat tau masa lalu si DIA,  mau gimana lagi kan.. Ane juga sudah ngasih kasih sayang yang tulus buat DIA, yaaa kalo DIA emang merasa masa lalunya lebih dari ane yaa sudah, tapi ane tetap jadi diri sendiri. baik buruknya ANE terserah DIA mau nerima atau ga. :-D ini laaah batu sandungan yang kadang sering jadi masalah besar dalam hubungan. yaitu MASA LALU. yaaah ga ada habisnya ngomongin masalah cinta. Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah (D-Nasib) Hehee.. 

Alhamdulillah akhirnya kelar juga..
SEMOGA YANG UDAH BACA JADI SADAR..

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
2 Comments

2 comments

01 December, 2012

info yang sangat bermanfaat sekali buat di simak, ...

Anonymous
18 December, 2012

lebih parah dari ane gan :)

mantannya sekelas sama ane :|

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy