Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Satu Syawal menjelang tiba,
Takbir bergema mengetarkan jiwa,
Sekiranya ada salah dan dosa,
Ampun dipinta dihari mulia.

Saya  mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum

Minal ‘aidin wal faizin

Mohon maaf lahir dan batin


Kalau ada kata kata yang salah atau kasar selama saya mengelola Blog ini mohon dimaafkan. tidak lupa juga saya mengucapkan maaf yang sebesar besarnya kepada para Blogger Se Indonesia Kalo ada ada didalam menulis artikel saya menyebut nama Kalian tanpa izin atau mengopy kata kata dari Blog kalian tanpa izin saya mohon maaf sebesar besarnya.

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy