Cara Download di 4shared Tanpa Menunggu

Berbagi sedikit tentang cara download di 4shared. Dulu ada cara yang menggunakan :
 
Code
javascript:alert (c=1)
Tapi Sekarang cara tersebut sudah nggak bisa lagi.


Tadi saya browsing di om  Guugel dan nemuin trik yang lumayan topcer untuk download di 4shared tanpa harus nunggu.
Berikut caranya :

1.Cari Halaman file yang akan di download. sebagai contoh, saya pilih file ini :

http://www.4shared.com/mp3/35wIsiU_/Jamrud_-_Ajari_Aku_Cara_Mencin.html

2. Kemudian di halaman tersebut tekan CRTL + U untuk browser Mozilla  dan cari kode dibawah ini.

Code
function startDownload(){
           //document.downloadForm.submit();
           window.location = "http://dc173.4shared.com/download/35wIsiU_/Jamrud_-_Ajari_Aku_Cara_Mencin.mp3?tsid=20120113-021101-63b8a833";

Untuk lebih mudah pencarian, tekan Ctrl + F dan pastekan function startDownload(){ 

3. Selanjutnya tinggal  copy link setelah code window.location atau  yang bercetak tebal.

4. Kemudian Pastekan pada browser anda atau  pada IDM. Selesai. 

Sekian tips dari saya. Semoga bermafaat. 

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy