Free Download Call Of Duty Black Ops | Full Version

Keterangan:
Call of Duty Black Ops adalah first person shooter video game yang dikembangkan oleh Treyarch, yang diterbitkan oleh Activision dan dirilis pada tanggal 9 November 2010 untuk Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, Wii, dan Nintendo DS (versi terpisah dikembangkan oleh n-Space) konsol. Secara resmi mengumumkan pada tanggal 30 April 2010, permainan adalah angsuran ketujuh dari seri Call of Duty dan permainan ketiga dalam seri yang akan dikembangkan oleh Treyarch. Ini adalah sekuel judul sebelumnya pengembang dalam seri, Call of Duty: World at War. Ini adalah panggilan pertama dari set Duty judul selama era Perang Dingin.

Gameplay:
Call of Duty Black Ops adalah penembak orang pertama. Pemain mengasumsikan peran seorang prajurit kaki dan tentunya memiliki akses ke berbagai senjata api, yang kedua pada suatu waktu dapat dilakukan, serta bahan peledak seperti granat dan peralatan lain untuk melawan musuh. Ketika pemain cukup dekat dengan musuh, mereka bisa melakukan serangan jarak dekat yang menjamin satu hit--membunuh.
Sebuah karakter dapat diposisikan di salah satu dari tiga sikap: berdiri, berjongkok, atau rawan, masing-masing mempengaruhi tingkat karakter gerakan, akurasi siluman, dan. Pemain bisa langsung menyelam rentan dari posisi berdiri. Pemain sesaat dapat berjalan lebih cepat sebelum lelah. Ketika karakter telah mengambil kerusakan, layar bersinar merah. Kesehatan melahirkan kembali dengan menghindari kerusakan. Ketika karakter ini dalam radius ledakan dari sebuah granat hidup, penanda menunjukkan arah granat, membantu pemain untuk melarikan diri baik atau membuangnya kembali. Permainan ini memiliki berbagai senjata seperti busur (dengan amunisi peledak alternatif), putaran Nafas Dragon dan pisau balistik.

Plot:
Call of Duty: Black Ops terjadi selama Perang Dingin. Pemain terutama kontrol dua karakter: Alex Mason dan Jason Hudson yang Studi dan koperasi Pengamatan Kelompok misi di belakang garis musuh, di lokasi seperti Pegunungan Ural, Laos, Kuba, dan Vietnam. Pemimpin Kuba "Fidel Castro" akan memainkan peran penting dalam kampanye pemain tunggal. Salah satu karakter dari kampanye Soviet pada Perang Dunia, Viktor Reznov, akan kembali sebagai kawan Alex Mason


Minimum System Requirements :
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core 2 Duo E4300 @ 1.80 GHz or AMD Athlon 64 X2 4000+ @ 2.0 GHz
* RAM: 1 GB XP , 2 GB for Vista, 7
* HDD: 8 GB free disk space
* Graphics: 256 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c


Image Hosted by ImageShack.us





Sumber: world4free.in

Download Links Mediafire
 


Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy