Mungkinkah Hanya Sebuah Pelarian Cinta

Bicara soal pelarian, apakah diantara kamu pernah mengalaminya, jadi pelaku pelarian ataupun korban pelarian?! Saya rasa sebagian besar pasti pernah menjalaninya. Sebuah hubungan yang hanya didasari pelarian, itu sulit untuk bisa bertahan.

Menurut saya, seseorang yang menjalani hubungan hanya untuk sebuah pelarian cintanya adalah seorang PENGECUT  yg gak bisa menghadapi kenyataan. Inilah hidup, gak selamanya berjalan seperti yg kita inginkan, jika kamu merasa sakit karena cinta nikmati aja, itu juga pasti kamu udah pernah merasa bahagia karenanya kan. Jangan malah membuat orang lain merasakan sakit juga.

Mungkin kamu gak berniat menjalin hubungan dengannya hanya untuk pelarian, tapi apakah kamu sadar, jika kamu masih selalu memikirkan mantan kekasih dan selalu terbayang,  kemudian selalu mencari tahu tentang hidupnya, bahkan masih mencoba untuk menghubunginya. Secara tidak langsung kamu sudah menjadikan kekasihmu yg sekarang sebagai pelarian...

Saya sangat yakin, menjadi tempat pelarian pasti amat sangat tidak menyenangkan. Pelarian bukan hanya sebagai tempat untuk mengecewakan orang lain, tapi juga tempat untuk membuat orang lain tersakiti dan terluka karnanya…

Tidak ada seorangpun yang ingin dikecewakan, dan tidak ada seorangpun yang ingin mengecewakan. Jangan terlalu berharap sama mantan, berharaplah dengan kekasih anda yang sekarang.


Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy