Happy Birthday To Me

HAPPY BIRTHDAY TO ME.... 

Aku mengucapkan banyak syukur kepada Allah SWT yang masih memberiku umur sampai sekarang. Tepat hari ini tanggal 29 November 2012, usiaku 22 tahun, makin berkurang jatah hidupku didunia. Semoga dengan berkurangnya umurku, semakin bertambah iman islamku. Amiin....

Sebenarnya ditahun ini agak sedikit kecewa sih, karena aku sangat mengharapkan dapat ucapan dan do'a dari tungananku, tapi sayangnya dia gak inget sama sekali kalo hari ini aku ulang tahun. Hmmm... gak apa-apalah, lagian buat aku gak terlalu penting, aku yakin tiap hari dia juga pasti berdo'a yang terbaik buat aku, jadi gak harus nunggu ulang tahun dulu baru ngasih do'a.

Memaknai ultahku tahun ini, gak ada yang istimewa, seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya sebatas mengingat, bersyukur, dan juga sadar diri kalau makin tua dan jatah hidup di dunia berkurang.

Aku sering dengar ucapan ultah yang mengatakan "semoga panjang umur". Kalimat itu udah jadi kebiasaan orang-orang dalam mengucapkan selamat ke teman atau saudara yang ulang tahun. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, panjang umur itu menyiksa loh, tapi bukan berarti harus pendek umur juga. Maksudnya dikasih umur yang pada umumnya aja.  Disekitar lingkungan kamu mungkin ada orang yang udah tua banget, dengan umur 90 tahun atau lebih, jalannya juga udah bungkuk, apa lagi yang udah gak bisa apa-apa, tiap hari cuma tidur diranjang sakit-sakitan. Pasti kamu merasa iba atau kasian kan melihatnya?! Maka dari itu, aku bilang panjang umur menyiksa, merepotkan orang-orang disekitar jg, karena mau apa-apa harus ada yang ladenin.
Umur manusia sekarang itu kurang lebih 70-80 tahun, kalau umur 90 tahun itu udah tua banget. Nabi Muhammad aja meninggal kalo gak salah pada umur 63 tahun. 
Ucapan doa semoga panjang umur mungkin maksudnya adalah agar yang berulang tahun masih diberi tambahan usia hidup untuk bisa memperbaiki diri.  

Kadang aku merasa takut di setiap ulang tahunku, karena jatah hidupku makin berkurang. Dan aku mempertanyaan apa yang sudah aku persiapkan untuk bekal jika ajal datang. Aku sangat bersyukur karena Allah SWT. masih memberiku kesempatan ditahun ini untuk memperbanyak amal ibadah.

Ucapan selamat ulang tahun dari Google

Saat mau cari referensi untuk postingan blog, aku heran saat membuka Google, logonya berubah seperti kue ulang tahun, aku penasaran jadi aku klik logo itu tapi kok masuknya ke profil +Google punyaku. Saat mouse aku arahkan ke logo google ternyata itu ucapan dari google untukku. Unik juga.. buat kenang-kenangan jadi aku print screen..

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
3 Comments

3 comments

27 December, 2012

Aamiin Allahuma aamiin yarabbal alamiin...
Semoga apa yang kamu harap di ultahmu kali ini Allah ijabah sob :)
Tak penting siapa yg memberimu ucapan,yg terpenting adalah niat dan doa tulus yg dialirkan.
Sdg aku pribadi jika mengucapkan "smg diberi umur panjang" pasti sllu diikuti dg sehat sllu,jd akan lbh baik kedepan.
Keep smile hidup gk berhenti disini_

27 December, 2012

@aliyah maya Amiin... matur suwun

23 February, 2013

@arief Fzy jihhhh sami" ...hihhhii maap rulez :D

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy