Pasca Pegatan

Aku ingin terlepas dari bayang-bayang masa lalu. Pergilah..! Jangan hantui aku, aku gak mau!

Aku pecundang di matamu, aku gagal menjaga kamu, sampai kamu memilih untuk pergi dan tak pernah kembali lagi. Aku hancur, aku tahu itu. Aku ingin berhenti untuk melangkahkan kaki, tapi itu tak mungkin. Berat hidupku tanpa kamu...

"Jika Allah berkata nanti, maka Allah sedang mempersiapkan hal yang lebih baik dari yang kita harapkan..

Jika Allah berkata tidak, maka Allah akan memberikan hal lain yang lebih baik dari yang kita harapkan..

Jika Allah berkata sekarang, maka saat itulah Allah memberikan hal yang lebih baik dari yang kita harapkan.."

Bangunkan aku! Sadarkan aku dari mimpi tentangmu, sadarkan aku bahwa kamu telah pergi..
selamanya... (˘̩̩̩⌣ƪ)

Artikel Lainnya :

Komentar
Comments
0 Comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Rifuzzy Blogs Copyright © 2011 -- Template created by Blogger -- For Rifuzzy